Kelompok | 2017 | 2018 | 2019 | 2020 | 2021 |
Batang | 83.05 | 80.97 | 79.91 | 83.96 | 85.14 |
Sumber | : | Bagian Organisasi |
OPD | : | Bagian Organisasi |
Kategori | : | Tahunan |
Satuan | : | Indeks |
Keterangan :
Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) merupakan suatu ukuran untuk mengetahui tingkat kinerja unit pelayanan secara berkala sebagai bahan untuk menetapkan kebijakan dalam rangka peningkatan kualitas pelayanan publik selanjutnya.
Kegunaan:
Untuk mengetahui tingkat kinerja masing masing unit pelayanan instansi pemerintah, juga diharapkan dapat memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk menilai secara obyektif dan periodik terhadap perkembangan kinerja unit pelayanan publik.
Interpretasi:
Nilai Interval Konveksi IKM 16,67-37,49 artinya kinerja unit pelayanan Tidak Baik; Nilai Interval Konveksi IKM 37,50-58,32 artinya kinerja unit pelayanan Kurang Baik; Nilai Interval Konveksi IKM 58,33-79,16 artinya kinerja unit pelayanan Baik; Nilai Interval Konveksi IKM 79,17-100,00 artinya kinerja unit pelayanan Sangat Baik